HADIAH DARI BUWEL

Anak-anak, lihat deh! Bu guru bawa bingkisan guedeee nih. Isinya apa ya?

Wah, ternyata award. Dari siapa nih? Ooo..dari BUWEL . Makasih ya, Buwel. Tapi ini bukan sogokan ya? Bu guru anti sogok, anti suap dan anti KKN lho! Jadi, kalo kamu bandel dan malas tetap aja mesti dihukum.

</span

9 Comments »

  1. 1
    Penikmat Buku Says:

    hihihihi…ada aja neh mbak fanny…selamat ya awardnya

  2. 2
    Susy Ella Says:

    waah…ternyata dsini toh awalnya kisah antara mas buwel n anaz…hohooohohobu guru..ella mau ikut jdi muridnya yaa…tapi ella ga mau bikin cerita..maunya baca ceritanya temen2 ajah hhoho..ella sebagai pengamat dan provokator aja yaaaaa hohohohho :))

  3. 3
    anazkia Says:

    Absen bu, maaf baru masuk kelas. duh, dah ketinggalan nih…

  4. 4
    buwel Says:

    waaaahh makasih bu..meski nulis link nya salah…hehhhhhe…ini bukan sogokan kok, namanya juga hadiah, sebagai penghormatan ajah ama bu guyu…hhhhehe

  5. 5
    Sang Cerpenis bercerita Says:

    @buwel: aduh, maaf..salah ya? udah dibenerin lagi nih. duuh, kok bisa ya? haiyaaa..bu guyu pusing nih.😮

  6. 6
    bintang Says:

    akhirnya kutemukan juga jejak nya kang buwel dan anaz. :))@Ella: kita numpang mejeng ma nyepam aja ya La…

  7. 7
    buwel Says:

    :s selamat datang bintang…..semoga graha sastra bersinar terang@BU GUYU:thanks banget ya, padahal ya nggak papa kok…beneran…heheheeh

  8. 8
    Susy Ella Says:

    bu guru…ella datang nih…punya jus stroberi ga bu guru??? heheheh

  9. 9
    Sang Cerpenis bercerita Says:

    hai Ella. nih ada segalon jus stroberi. :))


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: