ATTENTION PLEASE….

Anak-anak…maaf bu guru telat hadir nih. Maklum, bu guru sibuk cari duit buat kasih makan 9 anak bu guru. he he he…enggak KB nih.

O ya…bu guru baru aja buka imel nih. Ternyata sudah ada 2 orang murid lagi yang kirim cerpen. Wah, bu guru senang sekali. Tapi harap sabar ya…

Bu guru harus baca dulu dengan teliti dan mengeditnya (kalau memang perlu diedit).

Buat murid lainnya yang belum kirim cerpen, kesempatan selalu dibuka nonstop. 24 jam! Hayoo…praktekin ilmu yang udah kalian dapat dari Graha Sastra. Ditunggu lho!

</span

13 Comments »

  1. 1
    buwel Says:

    pertamaaaaaxxxxxxxxxx :))

  2. 2
    buwel Says:

    waaaahh penasaran neh, siapakah 2 orang itu….heheheeheh…dan maaf buwel belum bisa bikin cerpen

  3. 3
    Sang Cerpenis bercerita Says:

    gak papa kok, mas Wel Wel..kalo mau boleh kirim, gak juga gak papa. nyante aje..

  4. 4
    Susy Ella Says:

    hohhoohoooh ellla dataang……. :))ayo mas buwel..bikin donk cerpen……semangaat ^_^

  5. 5
    Susy Ella Says:

    kalo ella..tugas ini terlalu berat..ela hanya bakat baca komik aja hehehheh :@

  6. 6
    Anazkia Says:

    Duh, bu Guru tambah sibuk aja nih🙂 moga sukses aja yah Bu Guru… Sepertinya, yang kirim hebat2 nih, siapa yah orangnya…:?

  7. 7
    vie_three Says:

    wah udah ada 2 orang ya bu guru ;;)jadi penasaran niy….. hmmmmmm😕

  8. 8
    buwel Says:

    makasih Buuuuuu…

  9. 9
    Seti@wan Dirgant@Ra Says:

    Kayaknya kau belon nih.

  10. 10
    Seti@wan Dirgant@Ra Says:

    maksudna aku yang belon… jadi salu ucat… he he salah lagi entar disetrap sama bu guru.

  11. 11
    Sang Cerpenis bercerita Says:

    @all : yg belum kirim..ayo kirimm…katanya mau belajar nulis. piye toh?😀

  12. 12
    -Gek- Says:

    SEGERA…!🙂

  13. 13
    Dhe Says:

    hehehehehe…


RSS Feed for this entry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: